Wed. Oct 27th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Watford Berhentikan Pelatihnya

1 min read

Watford menjadi tim pertama kali yang membuat keputusan mengganti posisi pelatih di Premier League musim ini. Javi Garcia di pecat setelah serangkaian hasil buruk.

Watford hanya 1 kali memetik kemenangan dari 10 laga terakhirnya di Premier League. Pada awal kompetisi musim ini mereka baru mengumpulkan 1 poin saja dari 4 laga awal sehingga berada di posisi dasar klasemen.

Staf Javi mengatakan kalau pihak klub Watford memastikan kepergian pelatih kepala bernama Javi Garcia. Semua orang yang ada di Watford mengharapkan pelatih dan para stafnya mendapatkan yang terbaik pad masa depan.

Untuk menggantikan posisi Garcia maka pihak klub kembali menunjuk Quique Sanchez Flores sebagai pelatih. Sebelumnya Flores sudah melatih Watford untuk menduduki posisi ke 13 klasemen akhir Premier League musim 2015 dan mencapai ke babak semifinal Piala FA pada musim yang sama.

Garcia dan Flores sendiri memiliki catatan presentasi kemenangan paling baik dengan rataan 1,18 poin per laga.

Chairman dan CEO klub bernama Scott Duxbury mengungkapkan bahwa Javi sudah mewakili Watford dengan rasa kehormatan besar sera kalau saja memang layak mendapatkan respek yang tinggi dari pihak kami atas semua pencapaian dia selama ini.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.