Sat. Dec 4th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

United Dalam 1 Dekade Terkakhir Terlalu Tumpul

1 min read

Manchester United kini sedang mengalami tren buruk bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Mereka menjadi yang paling tumpul dalam 8 musim terakhir di Premier League atau selama 1 dekade terakhir.

United sudah bermain sebanyak 8 laga di Liga dan hasilnya hanya mencatatkan 2 kemenangan, 3 hasil seri dan 3 menelan kekalahan. Mereka kini menghuni posisi ke 12 klasemen sementara Premier League dengan raihan 9 poin.

Lini serang mereka menjadi permasalahan utama pada musim ini. Setelah ditinggalkan Lukaku dan Sanchez maka United hanya memiliki stok pemain depan murni seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Bagi Rashford sendiri sejauh ini baru mencetak 3 gol dari 8 kali bermain di Premier League. Pencetak gol terbanyak masih di pegang oleh Daniel James yang sudah melesakkan 8 gol.

Dari 8 laga Premier League musim ini Setan Merah baru bisa melesakkan 9 gol dan itu jumlah yang paling rendah dari 10 tahun terakhir. Manchester United tidak mampu mencetak gol ke gawang tim lawan dalam 2 laga.

Musim paling tajam United dalam 8 Laga mereka catatkan pada tahun 2012 silam karena sanggup melesakkan sebanyak 25 gol.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.