Tue. Jul 27th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tuchel Sudah Membutuhkan Sosok Neymar

1 min read

Kelangsungan masa depan yang sejauh ini masih belum jelas membuat Neymar tidak bisa dimainkan PSG. Situasi itu telah menyulitkan pelatih Thomas Tuchel.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Neymar ingin hengkang dari PSG. Kabar spekulasi mengenai kelansungan masa depan Neymar masih terus saja panas pada bursa transfer musim panas ini.

Bukan hanya Real Madrid dan Barcelona saja yang dikaitkan dengan Neymar namun Juventus juga dihubungkan dengan pemain berkebangsaan Brasil itu.

Dengan masa depannya yang masih belum jelas, pemain berusia 27 tahun itu untuk sementara ini dibekukan statusnya oleh PSG. Klub memutuskan untuk tidak memainkan Neymar pada laga sampai masa depannya jelas meksipun dia dalam kondisi prima untuk dimainkan.

Tanpa kehadiran Neymar, PSG sudah mencatatkan 2 kali kemenangan dan 1 kali menelan kekalahan di Ligue 1 musim ini. Kali terakhir PSG memetik kemenangan 4-0 atas Toulose. Akan tetapi PSG harus kehilangan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani yang mengalami masalah cedera.

Dengan adanya stok pemain depan yang semakin sedikit maka Tuchel sebetulnya sudah begitu ingin menurunkan Neymar. Dia pun merasa kesal dengan keputusan yang telah di ambil oleh pihak manajemen PSG itu.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.