Wed. Oct 27th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Simic Bukan Anak Emas Bagi Persija

1 min read

Julio Banuelos selaku pelatih Persija Jakarta membantah kalau Marko Simic menjadi anak emas timnya yang menjadi andalan di lini depan. Julio menegaskan para pemain lain juga sama – sama penting.

Perisja kini masih menduduki posisi ke 17 klasemen sementara Liga 1 musim ini. Mereka tidak mampu memetik kemenangan pada 5 laga terakhir dengan rincian 4 kali hasil imbang dan 1 kali menelan kekalahan.

Memang Simic masih banyak mendominasi gol bagi Persija dengan total 10 gol dari 10 kali bermain. Persija kemudian dianggap sangat tergantung kepada Simic dan ini menjadi salah satu alasan kenapa mereka begitu kesulitan bermain apik pada musim ini.

Julio kemudian menegaskan kalau dia sama sekali tidak menspesialkan Simic. Kesuksesan Simic dalam bermain apik itu berkat kerja kerasnya dengan rekan satu timnya. Itu akan dia tunjukkan pada saat Persija berhadapan dengan Kalteng Putra pada Selasa sore ini waktu setempat.

Julio mengungkapkan bahwa memang sampai saat ini Simic merupakan pemain paling subur, akan tetapi dia tidak bisa bermain sendirian. Dia membutuhkan rekan satu tim dan di mana dia mampu menerima umpan dari rekan satu timnya kemudian bisa mencetak banyak gol.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.