Wed. Oct 27th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rakitic Kini Semakin Minim Bermain

1 min read

Ivan Rakitic merasa sedih karena jatah waktu bermainnya di Barcelona semakin sedikit. Dia kemudian mengibaratkan kondisi ini seperti purinya yang secara mendadak kehilangan mainan kesayangannya.

Sejak didatangkan Barca dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2014 silam Rakitic selalu menjadi andalan di lini gelandang Barca. Sampai pada musim lalu dia mencatatkan rataan bermain sebanyak 50 laga per musimnya.

Itu masih belum termasuk rataan gol yang dia cetak per musimnya sekitar 5 sampai 7 gol termasuk catatan apik untuk pemain berposisi sebagai gelandang yang bukan tipe pemain gelandang serang. Deutnya dengan Sergio Busquest sendiri memang mampu mendominasi lini tengah El Barca.

Akan tetapi mulai musim ini peruntungan pemain berkebangsaa Kroasia itu berubah semenjak Barca membeli Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam yang langsung mampu merebut tempatnya sehingga Rakitic baru bisa mencatatkan bermain sebanyak 10 laga dan 1 gol saja.

Menurutnya penampilan Rakitic disebutkan menjadi alasan utama dia kalah bersaing. Apalagi Rakitic pada belakangan ini sering menderita cedera.

Rakitic mengungkapkan bahwa bagaimana saya bisa menikmati perjalanan kalau seperti ini? Saya sudah mengungkapan berulang kali, seperti apa rasanya pada saat putrni anda mengambilkan mainan kesayangannya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.