Tue. Jul 27th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

PSG Masih Buka Pintu Maaf Bagi Neymar

1 min read

Situasi Paris Saint Germain (PSG) dan Neymar masih belum menemui titik terang. Akan tetapi direktur PSG yakni Leonardo memastikan Neymar masih belum dicoret dari skuat.

Ke dua belah pihak kini masih terlibat konflik transfer disepanjang bursa transfer musim panas ini. Pemain berkebangsaan Brasil itu ingin hengkang dari PSG.

PSG pada awalnya menegaskan tidak akan melepaskan pemain berusia 27 tahun itu. Akan tetapi situasinya semakin memburuk dengan Neymar tidak hadir dari latihan agenda tur pramusim. Ini diyakini menjadi cara dia untuk pergi dari Paris.

Pada prosesnya pihak PSG kemudian melunak dan membuka kans melakukan transfer. Hanya saja begitu tingginya nilai Neymar membuat sulit pemain itu sendiri melakukan negosiasi dengan tim lain. Baik itu penawaran yang datang dari Barcelona dan Real Madrid yang sama – sama mendapatkan penolakan.

Situasinya semakin memanas saja pada saat fans PSG memberikan kritikan tajam dan mengusir Neymar pada laga perdana Ligue 1 musim ini melawan Nimes. Pada laga itu Neymar absen bermain.

Dikarenakan sudah semakin berlarut maka kabarnya Neymar dibekukan dari skuad. Kabar ini kemudian direspon pihak PSG melalui Leonardo dan bahkan mengindikasikan masih memiliki niatan untuk memperbaiki keadaan dengan pemain bernilai 222 juta euro itu.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.