Wed. Oct 27th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pep Tetap Puji Liverpool Meskipun Kesal Kepada Wasit

1 min read

Meskipun merasa kecewa dengan keputusan wasit namun Pep Guardiola tetap memuji kalau Liverpool telah bermain apik pada laga tadi. Pujian itu dia berikan kepada Liverpool dan dia menilai duel itu sangat bermutu.

Manchester City menerima hasil pahit setelah kalah 1-3 dari Liverpool dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 12 di Anfield Stadium.

Beberapa keputusan kontroversi terjadi pada laga itu. Akan tetapi terlepas dari itu semuanya The Reds memang bermain lebih impresif. Mereka mampu melakukan serangan balik yang cepat dan mematikan. Ada sebanyak 2 tembakan pertama yang dibuat oleh The Reds yang pada akhirnya berbuah gol.

Pep pada saat mendapatkan pertanyaan dari wartawan setelah laga usai memberikan pujian kepada timnya. Akan tetapi dia juga memberikan pujian kepada tim lawan.

Pep mengungkapkan bahwa kami mampu bermain seperti halnya klub yang sukses menjuarai Premier League sebanyak 2 kali secara beruntun. Kita sama sekali tidak bisa menyangkal betapa apiknya permainan Liverpool. Akan tetapi cara kami bermain memang bagus juga.

Ini seperti halnya laga di kancah Liga Champions. Situasinya memang sangat luar biasa sekali pada laga tersebut. Kami selalu mencoba dan sama sekali tidak pernah menyerah.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.