Wed. Oct 27th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pep Sebut Timnya Juga Manusia Setelah Beknya Melakukan Kesalahan

1 min read

Kesalahan yang dilakukan lini belaang ikut berdampak kepada kekalahan yang dialami oleh Manchester City dari Norwich City. Meskipun demikian pelatih Pep Guardiola menolak memberikan kritikan kepada para pemainnya.

The Citizen menelan kekalahan pada saat menyambangi markas Norwich dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 5 musim ini. Pada laga tersebut City tunduk dengan skor akhir tipis 2-3.

Lini belakang City bermain buruk pada laga tersebut. Duet antara Nicolas Otamendi dan John Stones tidak mampu bermain solid.

Pada awal jalannya babak ke dua Stones melakukan kesalahan karena kehilangan bola di area permainannya sendiri, hampir saja membuat gawanya kemasukan gol. Pada menit ke 50 gantian Otamendi melakukan kesalahan yang pada akhirnya menghasilkan gol bagi tim lawan.

Lini belakang yang lengah membuat Otamendi kehilangan bola. Blunder yang dia lakukan membuatnya memberikan operan tidak sempurna dan bola di rebut pemain lawan yang pada akhirnya berbuah gol.

Pep mengungkapkan bahwa sama sekali tidak sedikit bagi saya untuk meragukan para pemain tim saya.

Terkadang memang anda mengetahui kami telah membuat kesalahan. Saya memperkirakan kita lupa jika mereka ini merupakan manusia biasa.

Sepakbola itu memang cepat, sesutu bisa saja salah dan saya wajib melihat apa yang bisa saja lakukan demi membantu mereka.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.