Wed. Oct 27th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Oblak Mengakui Sempat Ingin Hengkang Dari Atletico

1 min read

Jan Oblak sudah menandatangai kontrak baru bersama Atletico Madrid. Meksipun demikian dia tidak bisa memungkiri sempat berfikiran untuk pergi.

Pemain timnas Slovenia itu menandatangani perjanjian kontrak baru dengan durasi selama 4 tahun ke depan. Dengan adanya kesepakatan tersebut maka dia akan tetap di Atletico sampai tahun 2023 mendatang.

Kontrak itu sendiri praktis menutup kabar spekulasi mengenai masa depannya. Pada sebelumnya dia dihubungkan dengan kepindahannya ke klub asal Inggris dikarenakan belum sepakat dengan kontrak baru.

Kala itu dia tidak kunjung mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak manajemen Atletico, mengingat durasi kontraknya akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Oblak mengungkapkan memang benar sempat ada rasa keraguan dalam diri saya. Pada saat itu memang aneh, akan tetapi demikianlah kehidupan yang ada di dunia sepakbola profesional.

Pada saat itu saya merasa tenang dikarenakan semuanya dalam keadaan baik – baik saja dan mendapatkan jalan keluar. Memang waktunya begitu lama namun anda duduk bertsama dan berbincang kemudian mengatakan apa yang anda pikirkan dan rasakan kemudian anda mencapai kata sepakat secara bersama – sama.

Oblak direkrut Atletico pada bursa transfer musim panas 2014 silam dari Benfica. Sampai saat ini dia sudah bermain sebanyak 200 kali dengan catatan membuat 117 kali clean sheet.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.