Sat. Dec 4th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kovac Minta Maaf Terbaik Sane

1 min read

Rasa kepercayaan diri dari seorang Niko Kovac masalah Leroy Sane menjadikan banyak masalah. Tidak ingin masalah itu semakin panjang Kovac kemudian meminta maaf kepada pihak Bayern Munich dan Pep Guardiola.

Memang bukan menjadi rahasia lagi kalau Bayern ingin sekali mendapatkan Sane. Permasalahanya hingga saat ini masih belum ada kata sepakat antara ke dua belah pihak.

Bayern dikabarkan masih belum bisa memenuhi keinginan dari Manchester City untuk pemain berusia 23 tahun itu sebesar 100 juta euro yang dianggap terlalu tinggi. Meksipun begitu Bayern ternyata masih belum menyerah sampai terus berjuang.

Bahkan Kovac sendiri selaku pelatih Bayern secara terang – terangan mengatakan rasa yakinnya bisa mendatangkan Sane. Sontak saja komentar itu membuat pihak The Citizen merasa geram.

Pep Guardiola selaku pelatih City kecewa dengan pernyataan dari Kovac yang bisa mengganggu fokus timnya terutama untuk Sane dalam menjalani kompetisi musim baru. Bahkan CEO Bayern yakni Karl- Heinz Rummenigge juga mengungkapkan rasa kecewanya.

Kovac kemudian menyadari kesalahan yang dia buat dan kemudian langsung meminta maaf kepada Bayern dan Pep.

Kovac mengungkapkan bahwa kami semua di sini sudah membicarakan masalah itu. Mungkin saja saya terlalu terbuka pada saat wawancara itu. Saya sudah membicarakan semuanya dengan Pep dan meminta maaf mengenai hal tersebut.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.