Wed. Oct 27th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fakhri Masih Belum Mengetahui Kekuatan Korea Utara

1 min read

Pelatih tim nasional Indonesia U-19 yakni Fakhri Husaini masih belum mengetahui kekuatan timnas Korea Utara dalam laga grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Fakhri berharap sekali ujicoba melawan China bisa menjadi modal yang cukup sebelum berhadapan dengan Korea Utara.

Timnas kini sedang melakukan persiapan menjalani Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 yanga kan dilangsungkan di Jakarta pada tanggal 6 sampai 10 November mendatang. Timnas tergabung ke dalam Grup K bersama Hongkong, Korea Utara dan Timor Leste.

Sebelum bermain di ajang itu timnas akan menjalani laga ujicoba melawan China sebanyak 2 kali yang akan di gelar pada tanggal 17 dan 20 Oktober mendatang.

Fakhri sendiri mengakui sudah mulai mencari tahu kekuatan tim lawan di Grup K. Dia bersyukur sekali timnas bisa berujicoba melawan China.

Fakhri mengungkapkan bahwa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PSSI bisa melawan China di laga pemanasan kami. Dikarenakan kami membutuhkan ujicoba melawan tim yang mampu mewakili calon lawan kami dan salah satunya adalah kekuatan dari Korea Utara.

Memang jika melawan Hongkong maka kami masih belum pernah berhadapan dengan tim mereka, akan tetapi dengan China sendiri kami sudah pernah merasakannya pada level U-16.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.