Tue. Jul 27th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Eriksen Sudah Memainkan Laga Pamungkas Bersama Spurs

1 min read

Kelangsungan masa depan Christian Eriksen masih menjadi tanda tanya besar. Pelatih Mauricio Pochettino mengaku tidak tahu apakah pemainnya itu telah memainkan pertandingan terakhir bersama Tottenham Hotspurs.

Pemain timnas Denmark itu saat ini sedang dikaitkan dengan klub Real Madrid. Sementara itu bursa transfer Eropa akan di tutup pada tanggal 2 September nanti.

Pada sisi lain kontrak kerjanya bersama Spurs baru akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Mengingat dia sudah tidak ingin menambah durasi kontrak kerjanya maka sang pemain harus segera di jual atau pihak Spurs akan mendapatkan resiko kehilangan sang pemain dengan Cuma – Cuma.

Eriksen hanya bermain sebagai pemain pengganti saja saat Spurs kalah dari Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Pochettino sendiri tidak membantah kalau timnya sedang dalam situasi yang sulit.

Pochettino mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak tahu apakah dia sudah memainkan laga terakhirnya bersama tim ini.

Selama ini pemain berposisi sebagai gelandang itu memang hampir tidak tergantikan posisinya di sektor tengah Spurs. Akan tetapi dalam kurun waktu 3 laga pertama yang di jalani Spurs di Premier League dia sudah 2 kali menjadi pemain cadangan saja.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.