Tue. May 18th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Zidane Sudah Boleh Dampingi Madrid Lagi Setelah Menjalani Karantina

1 min read

Zinedine Zidane akan kembali mendampingi Real Madrid di laga La Liga Spanyol. Dia sama sekali tidak perlu lagi harus menjalani karantina mandiri.

 

Pada hari Jumat kemarin waktu setempat dia sudah diberikan izin untuk kembali menangani Madrid. Pada sebelumnya dia harus absen pada hari Kamis dikarenakan wajib menjalani isolasi mandiri.

 

Pada sebelumnya dia diragukan bisa ikut mendampingi timnya setelah bertemu dengan seseorang yang pada belakangan ini dinyatakan terken virus corona. Hal ini yang membuatnya absen dalam memimpin latihan Los Blancos.

 

Pelatih berkebangsaan Prancis itu harus menjalani tes sebanyak dua kali demi mengecek kondisinya yaitu tes rapit tes antigen dan PCR. Hasil ke dua tes itu dia dinyatakan negatif dari virus corona.

 

Meskipun demikian dia sempat dikhawatirkan tidak boleh berada di bangku cadangan pemain untuk mendampingi timnya mengingat adanya aturan protokol karantina selama 10 sampai 14 hari sebagai langkah mengantisipasi bagi seseorang yang pernah kontak dengan orang yang terkena virus corona.

 

Akan tetapi Zidane pada akhirnya mendapatkan izin kembali melakukan aktivitas di luar. Meskipun tidak disebutkan alasan utamanya namun keputusan itu diyakini karena waktu pertemuan dia dengan kerabatnya itu sudah melewati rentang waktu penularan virus itu sampai pada akhirnya dia sudah dinyatakan aman.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.