Wed. Oct 27th, 2021

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Arema Kalah Dari Persela Karena Melakukan Banyak Kesalahan

1 min read

Pelatih Arema FC yakni Milomir Seslija menegaskan skuadnya sudah berjuang dengan sekuat tenaga untuk melawan Persela Lamongan. Akan tetapi pada akhirnya harus menelan kekalahan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya Jumat malam waktu setempat Arema menelan kekalahan atas Persela dengan skor akhir 0-2. Dua gol tim tuan rumah dic etak oleh Rafael Gomes Oliveira dan Sugeng Efendi.

Milo mengungkapkan bahwa kami sudah berjuang dengan sekuat tenaga. Sayang sekali para pemain kami telah membuat 2 kali kesalahan krusial pada saat jalannya babak pertama sampai pada akhirnya berbuah gol pertama bagi tim lawan. Setelah itu kami tidak memiliki banyak kans yang bisa kami manfaatkan dikarenakan begitu semangat para pemain lawan dan kami terlalu banyak membuat kesalahan.

Pada jeda laga Milo mencoba untuk membuat beberapa perubahan, akan tetapi pada saat babak ke dua baru saja di mulai pemain Arema kembali melakukan kesalahan sampai pada akhirnya tim lawan mampu menggandakan keunggulan mereka.

Pada jalannya babak ke dua kami masih mencoba untuk melawan namun kami membuat cukup banyak kesalahan dalam hal penguasaan bola. Kami memiliki setidaknya 2 peluang dari tendangan sudut, akan tetapi tidak sukses menjadi gol.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.