Thu. Nov 14th, 2019

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Apakah Coutinho Menyesal Telah Meninggalkan Liverpool?

1 min read

Apakah Coutinho Menyesal Telah Meninggalkan Liverpool?

festivalmojo.com – Sejak Philippe Coutinho pergi meninggalkan Liverpool maka sudah sebanyak 2 kali mereka mampu mencapai ke babak final Liga Champions. Pada saat yang bersamaan Barcelona masih sama saja di kancah Eropa.

Coutinho memutuskan hengkang dari Liverpool dan bergabug bersama Barca pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 lalu dengan nilai transfer mencapai sebesar 105 juta pounds.

Meninggalkan Anfield Stadium menjadi pilihannya untuk bisa mendapatkan kesuksesan yang jauh lebih besar. Apalagi pada saat bermain di Liverpool sejak musim 2013 silam dia sama sekali belum pernah merasakan memenangkan trofi gelar juara, di mana pencapaian paling apiknya hanya menjadi tim runner up di Liga Europa musim 2015 silam dan runner up Piala Liga Inggris pada musim yang sama.

Chairman Liverpool bernama Tom Werner meyakini Coutinho kini merasa menyesal telah meninggalkan Liverpool. Apalagi bersama Barca dia justru terlihat tidak terlalu apik dalam bermain.

Warner mengungkapkan bahwa kami sudah mencoba untuk meyakinkan dia jika tim ini sudah bergerak ke arah yang benar dan dia tentu saja bisa merasakan banyak laga besar di kancah Liga Champions dengan tetap bertahan di klub Liverpool. Saya berfikiran dia mungkin saja telah menyesal dengan keputusan yang sudah dia buat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.