Thu. Nov 14th, 2019

festivalmojo.com

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Robert Green Langsung Menangkan Liga Europa Dengan Hanya 645 Hari Tidak Bermain

1 min read

Robert Green Langsung Menangkan Liga Europa Dengan Hanya 645 Hari Tidak Bermain

festivalmojo.com – Roberts Green sudah tidak bermain lagi selama 645 hari. Secara mendadak dia ikut mengangkat trofi gelar juara Liga Europa musim ini bersama Chelsea.

Chelsea keluar menjadi juara Liga Europa musim ini setelah mengandaskan Arsenal dengan skor akhir telak 4-1.

Pada saat perayaan juaranya nampak ada sosok Green yang ikut naik ke podium juara. Keberadaan dia tentu saja membuat suasana menjadi heboh.

Masalahnya pemain berusia 39 tahun itu sudah tidak bermain sama sekali di kancah Liga Europa musim ini. Di babak final saja namanya tidak ada dalam susunan pemain atau bahkan di bangku cadangan pemain.

Bahkan kiper berkebangsaan Inggris itu sudah tidak bermain sama sekali untuk timnya Chelsea sejak dia di datangkan pada bursa transfer musim panas lalu. Kali terakhir dia bermain yakni pada saat masih memperkuat Leeds United saat melawan Newport Country di Piala Liga Inggris 2017 babak ke dua.

Green sendiri kedudukannya sebagai kiper ke 3 The Blues setelah Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero pada kompetisi musim ini tersebut ikut naik ke podium juara Liga Europa musim ini dengan menggunakana tribut lengkap. Dia menggunakan sepatu dan kostum kiper kemudian mengangkat trofi gelar juara setelah absen bermain total selama 645 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.